furniture minimalis

Sabtu, 12 September 2015

Kursi Tamu Mewah

 Kursi Tamu Mewah

 
Kursi Tamu Mewah

Kursi tamu mewah ini merupakan produk unggulan kami karena terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas serta sudah distandarisasi jadi terjamin keawertannya. Produk ini memiliki banyak peminat karena sangat tertarik dengan desain serta bahan yang digunakan yang terdapat pada kursi tamu mewah ini, produk ini cocok anda gunakan pada saat berkumpul dengan keluarga ataupun hanya untuk melepas lelah sehabis beraktivitas sehari-hari. Produk ini memiliki desain yang mewah sehingga dapat anda kombinasikan dengan furniture minimalis lainnya sehingga akan membantu furniture lain untuk tampak lebih mewah dengan adanya produk ini.
Bahaan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, mulai dari pemilihan bahan baku sampai proses dikerjakan dengan sangat teliti serta hati-hati guna ingin menghasilkan produk yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan terbuat dari kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti kualitas serta keawetannya dan di balut dengan jok halus warna biru perpaduan dengan silver serta dikombinasikan dengan finishing warna gold yang akan semakin menambah kemewahanya dan dilengkapi dengan ukiran khas Jepara yang dipahat langsung oleh pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya. Dan telah menjadi rahasia umum bahwa Jepara merupakan kota penghasil furniture yang berkualitas baik.
Spesifikasi Kursi Tamu mewah
  • Bahan                  : Kayu Jati
  • Finishing            : Gold
  • Jok                    : Birui kombinasi Silver
  • Dimensi           : 3 1 1 + 1 Meja + 1 Kenep
Harga jual furniture jepara yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar dapat menciptakan kerja sama yang baik, jika telah tercapai kesepakatan yang baik barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi tamu mewah ini untuk melengkapi ruang tamu agar terlihat lebih mewah dan indah dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang ruamah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar